dd6xhGwqYy8Hb9L8NXF5UGzLHNvpiXVI6LGMRJ4y

Konversi Dokumen Word, Exel, Power Point, dll Ke Format PDF



Primo PDF adalah shoftware dapat digunakan untuk merubah dokumen Anda yang berupa word, excel, powerpoint menjadi dokumen PDF.
         Seringkali kita ingin agar file dokumen word excel, atau powerpoint dirubah menjadi file dokumen PDF dikarenakan tidak ingin ada orang yang bisa merubah konten dari file dokumen tersebut. Solusinya adalah dengan menggunakan satu aplikasi khusus yang bernama PrimoPDF. Dengan primopdf ini anda bisa membuat file pdf dengan setingan password, Author, Judul, dll.
          PrimoPDF adalah salah satu aplikasi ternama yang sangat bagus digunakan untuk keperluan konversi file dokumen word, excel, dan powerpoint ke bentuk dokumen file PDF. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, walaupun gratis namun Anda tidak akan terganggu oleh tampilan iklan.
Anda bisa mengkonversi menjadi file PDF dari aplikasi apapun hanya dengan melakukan proses seperti “mencetak” suatu dokumen/file melalui printer.

Setelah kotak dialog box print muncul, Anda ganti printer yang digunakan kepada PrimoPDF, hasilnya dia akan “mencetak” ke dalam bentuk file PDF.

Lihat gambar dibawah ini untuk setingan Print ke PrimoPDF...!!!


Download PrimoPDF V.5.1.0.2 (7 Mb)
DOWNLOAD NOW!

yourfreeware

Size 7.11MB



Baca juga...

Baca juga...

Posting Komentar