dd6xhGwqYy8Hb9L8NXF5UGzLHNvpiXVI6LGMRJ4y

PicsArt GOLD Premium APK (Mod, Full Unlocked) Terbaru 2020



    Kemajuan teknologi yang kuat membuat smartphone dapat menggantikan kamera profesional ketika  menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan dengan efel-efek dan fitur-fitur yang instan dengan berbagai kemudahan. Tetapi tidak setiap produk sempurna. Jika Anda ingin foto Anda menjadi lebih indah, Anda memerlukan alat atau gadget yang bagus dan tentunya mahal. Ini adalah alasan mengapa ada bermunculan ribuan aplikasi pengedit foto di toko aplikasi, seperti di Google Play. Namun, tidak semua aplikasi cukup baik dan memiliki fungsi yang diperlukan.

    Dalam artikel kali ini, saya ingin memperkenalkan sebuah aplikasi pengeditan foto di Android, yang banyak digunakan pengguna android dalam pengeditan foto, dimana fitur-fitur dan kemudahan pengoperasian aplikasi menjadi keunggulannya. Bisa disebut dengan "All-in-one", yakni memiliki hampir semua fitur-fitur terpenting yang kita butuhkan . Aplikasi ini adalah PicsArt Photo Studio.
    Tersedia di Playstore dengan efek-efek atau fitur-fitur premium yang bisa anda beli setelah menginstal aplikasinya.


PicsArt mod premium apk download

Saat ini, PicsArt adalah aplikasi pengeditan foto yang sangat populer di platform seluler dengan lebih dari 400 juta unduhan di Google Play. Aplikasi ini juga menerima lebih dari 8 juta ulasan positif dari pengguna. Aplikasi ini menyediakan hampir semua fitur penting aplikasi pengeditan foto (dasar dan lanjutan) atau dari tingkat pengguna pemula hingga mahir.
 Untuk mendapatkan fitur premium nya, anda harus membeli mode Premium di Google play, atau disebut dengan PicsArt Gold

Berikut Fitur-fitur dan keunggulan PicsArt versi Gold dibanding dengan versi gratis.

Tentang PicsArt GOLD

Jika Anda menyukai yang sederhana atau tidak memerlukan terlalu banyak fitur canggih, versi gratis aplikasi ini cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Namun, jika Anda menginginkan fitur yang lebih canggih dan mengakses konten premium, Anda perlu meningkatkan akun Anda ke paket Gold. Berikut adalah manfaatnya ketika Anda menggunakan PICSART GOLD:

Anda memiliki akses ke ribuan konten eksklusif yang hanya tersedia di Picsart Store. Mereka adalah Stiker, Font, Bingkai, Kolase, dan topeng.
Hapus iklan: tidak akan ada iklan yang muncul di aplikasi, meningkatkan pengalaman pengguna.
Perbarui konten baru secara teratur: setiap 2 minggu, pengembang memperbarui konten eksklusif dan mengirimkannya kepada Anda.
Anda dapat mendaftarkan PICSART GOLD langsung di aplikasi. Selain itu, ia menawarkan uji coba gratis yang memungkinkan Anda untuk mencoba fitur Gold selama 1 minggu sebelum memutuskan untuk membayar. Dengan PICSART GOLD Mod APK yang kami sediakan dalam artikel ini, Anda dapat menggunakan semua fitur Gold secara gratis.

Fitur premium PicsArt Gold

Fitur utama PicsArt

  • Aplikasi ini menyediakan banyak alat yang memungkinkan pengguna untuk mengedit foto mereka sesuka hati. Alat khas dan paling umum digunakan adalah menghapus latar belakang, memotong foto, mengubah resolusi, menambahkan teks, menambahkan efek kuas 
  • Mendukung pembuatan dan susun tata letak untuk membuat kolase foto berkualitas tinggi, yang tidak berbeda dari produk dari Photoshop . Selain itu, ia juga menyediakan efek cepat yang memungkinkan pengguna untuk mengubah warna gambar seperti Kurva, Peningkatan, efek Tilt Shift…
  • Efek dan Filter: Ini adalah bagian tak terpisahkan dari aplikasi pengeditan foto apa pun selain PicsArt. Mirip dengan VSCO , PicsArt memungkinkan Anda memilih dan menerapkan berbagai efek dan filter untuk membuat foto lebih indah.
  • Prisma: PicsArt Studio mengumumkan bahwa mereka telah menggunakan teknologi AI terintegrasi ke dalam aplikasi mereka, memungkinkan Anda untuk membuat gambar artistik yang sangat cepat dan unik. Fitur ini disebut Magic, cukup pilih gambar yang ingin Anda edit dan terapkan fitur ini, hasilnya pasti akan mengejutkan Anda.
  • Menambahkan Stiker: Anda merasa foto Anda membosankan dan butuh sedikit humor, fitur stiker ini akan membantu Anda. Cukup pilih satu, letakkan di lokasi yang diinginkan dan klik Terapkan, aplikasi akan membantu Anda menyesuaikan ukuran, posisi, opacity, warna stiker.
  • Membuat kolase: Membuat kolase foto yang sangat mudah dan profesional dengan PicsArt. Selain fitur pengeditan foto, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencocokkan beberapa foto bersama menjadi satu koleksi. Anda dapat menyesuaikan semuanya untuk menjadikan foto Anda lebih personal seperti bingkai foto, lokasi, ukuran ... Tidak ada batasan kreativitas saat Anda menggunakan fitur ini.
  • Alat menggambar: Dengan alat menggambar yang terintegrasi ke dalam PicsArt, Anda dapat menjadi tipografi "pelukis" semi-profesional. Ada banyak templat tipografi dan ratusan font profesional berbeda untuk Anda pilih.
  • Komunitas: Di aplikasi, jejaring sosial akan membantu Anda terhubung dengan dunia kreativitas dan artis amatir, berbagi karya Anda ... Dengan membuat akun di situs PicsArt, pengguna dapat berbagi gambar dengan orang lain, serta menonton dan belajar dari pekerjaan mereka. Selain itu, aplikasi ini mendukung pengguna untuk berbagi foto dengan mudah melalui jejaring sosial seperti Facebook, Tumblr, Dropbox dan Flickr, OneDrive, Picasa, atau Google.


Instruksi instalasi PicsArt Gold Premium APK

Jenis file aplikasi unduhan pada artikel ini adalah berupa  APK  file PicsArts yang dimodifikasi, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur Gold Premium gratis. Silahkan ikuti instruksi di bawah ini untuk menginstal aplikasi:
  • Pastikan Anda telah menghapus versi sebelum nya jika sudah terinstal pada Android Anda
  • Masuk ke Pengaturan Akses => Keamanan => Temukan opsi "Sumber Tidak Dikenal" => kemu geser untuk mengaktifkannya.
  • Unduh file APK yang disediakan pada link bawah dan Instal

Download PicsArt GOLD Premium APK v12.8.0 (Mod, Full Unlocked)
Download PicsArt GOLD Premium APK v15.6.2 (Mod, Full Unlocked)

PicsArt Photo GOLD Premium Studio
Baca juga...

Baca juga...

Posting Komentar