dd6xhGwqYy8Hb9L8NXF5UGzLHNvpiXVI6LGMRJ4y

AirBrush Premium APK ( Full Unlocked) Edit Foto dan Make Up

AirBrush Premium APK ( Full Unlocked) Edit Foto dan Make Up


Tidak mahir edit foto sendiri? Sekarang sudah serba instan, tidak perlu kemampuan khusus dalam pengeditan foto. AirBrush Premium memiliki beragam fitur yang paling Anda perlukan dalam pengeditan foto anda. Aplikasi yang memiliki teknologi editor  filter terbaik  fitur dan efek baru agar tetap mengikuti perkembangan standar pengeditan. AirBrush dirancang untuk menjadi editor foto terbaik dengan alat retouch yang mudah digunakan, opsi filter keren, dan hasil alami yang indah!









Aplikasi AirBrush ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi berbayar dan versi gratis.


Fitur AirBrush Premium :

Penghilang Noda dan Jerawat

  • Ucapkan selamat tinggal pada jerawat dan noda! Dengan penghapus noda kami, Anda dapat menghilangkan jerawat dan bintik-bintik yang tidak diinginkan dengan ketukan jari. Tambahkan sapuan blush on untuk menambahkan cahaya dan pesona.


Memutihkan Gigi dan Mencerahkan Mata

  • Memutihkan gigi membawa senyum Anda ke tingkat selanjutnya! Fungsi pemutihan gigi kami memungkinkan Anda mencerahkan senyum tanpa memutihkan.
  • Fungsi "mencerahkan" kami meningkatkan mata Anda untuk secara instan menerangi fitur Anda.


Kulit Sempurna di Setiap Foto

  • Perbaiki, edit, dan bahkan tan kulit Anda untuk mencapai kesempurnaan sempurna, bercahaya hanya dalam beberapa gesekan! Kulit Anda akan terlihat alami secara alami di semua selfie dan foto Anda! Untuk bonus tambahan, usap blush on yang dingin atau pemerah pipi untuk memberi pipi Anda kilau ekstra.


Langsing, Bentuk Ulang, dan Perpanjang Selfie atau Foto Anda

  • Langsing, perpanjang, atau bentuk ulang setiap area foto Anda dengan beberapa gesekan jari Anda.


Fitur Perbaikan Artistik

  • Selain fitur pengeditan HD, editor AirBrush juga menyertakan alat yang memungkinkan Anda mengaburkan, memotong, merentangkan, melangsingkan, dan menyempurnakan foto Anda untuk sentuhan artistik, indah, dan dramatis. Pilih untuk secara otomatis memperbaiki gambar Anda atau memperbaikinya secara manual.


Tambahkan Kedalaman dan Gaya ke Foto Anda

  • Alat pengeditan "Blur" kami memungkinkan Anda mengubah foto apa pun agar lebih mendalam dan hanya menyimpan hal-hal yang penting. Foto dan foto Anda akan mewujudkan kesempurnaan keren yang terlihat dalam fotografi profesional.


Teknologi Pengeditan Real-Time

  • Edit selfie Anda sebelum mengambil gambar dengan alat pengeditan waktu-nyata. Lihat foto Anda di ponsel Anda, pilih suntingan dan filter Anda, lalu ambil foto untuk foto sempurna setiap saat!


Filter Alami, Radiant

  • Filter kecantikan AirBrush dirancang secara profesional untuk menyempurnakan bahkan gambar terbaik dan foto selfie untuk sentuhan akhir yang sempurna dan indah. Beberapa filter dapat menambahkan riasan yang terlihat alami ke foto Anda, seperti blush on atau maskara!


Siap Dibagikan

  • Ini adalah alat pengeditan yang benar-benar membuat gambar Anda siap untuk dibagikan. Setelah selesai mengedit, bagikan foto Anda ke situs sosial populer seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Snapchat langsung dari AirBrush!

Download AirBrush Premium APK ( Full Unlocked) v5.1

Thanks! , you can now get to link Download
Baca juga...

Baca juga...

Posting Komentar