dd6xhGwqYy8Hb9L8NXF5UGzLHNvpiXVI6LGMRJ4y

Tinder Plus Mod Apk Premium [Unlocked] 2020



Tinder adalah sebuah aplikasi untuk berkenalan dan berkencan dengan orang - orang disekitar anda. Berkat aplikasi ini Anda dapat cepat menemukan orang-orang terdekat dan memiliki minat yang sama dengan Anda.

Proses yang Tinder digunakan untuk menampilkan orang lain sangat sederhana. Anda akan melihat gambar seseorang pada laman situsnya, lalu mengeklik foto tersebut untuk melihat lebih banyak foto dan informasi. Jika Anda menyukainya, geser foto ke kanan, dan jika Anda tidak, geser ke kiri.

Apa kelebihan Fitur Mod unlocked ini?:

  • It's free of cost.
  • Get Gold and Premium access.
  • Free Passport Swipe.
  • Get Unlimited Free Swipes.
  • Boost your account to top free of cost.
  • All the restrictions removed.
  • Safe to use.
  • Get Unlimited Likes


Jika seseorang yang Anda pilih juga menyukai Anda, Anda dapat mulai mengobrol. Mudah sekali, hanya dalam hitungan menit Anda dapat mulai berbicara dengan siapa pun yang memiliki minat sama seperti Anda atau yang Anda sukai.

Tinder adalah sebuah situs kencan sempurna yang dikenal dengan kesederhanaan dan kenyamanannya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat bermesraan dengan seseorang dan menghabiskan waktu bersamanya.


Deskrip Lansung dari pemilik Tinder:
    Tinder Dengan 20 miliar pertandingan hingga saat ini, Tinder adalah aplikasi paling populer di dunia untuk bertemu orang baru. Anggap kami sebagai wingman Anda yang paling bisa diandalkan — ke mana pun Anda pergi, kami akan berada di sana. Jika Anda di sini untuk bertemu orang-orang baru, perluas jejaring sosial Anda, temui penduduk setempat ketika Anda bepergian, atau tinggal di tempat sekarang, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami menyebut "aplikasi terpanas di dunia" karena suatu alasan: kami memicu lebih dari 26 juta pertandingan per hari. Berapa banyak aplikasi kencan yang melakukannya? Babatan. Pertandingan. Obrolan. Tanggal. Tindering itu mudah dan menyenangkan — Geser ke Kanan untuk Menyukai seseorang, Geser ke Kiri untuk lulus. Jika seseorang menyukai Anda kembali, Ini Cocok! Kami menemukan double opt-in sehingga dua orang hanya akan cocok ketika ada minat bersama. Tanpa stres. Tidak ada penolakan. Hanya menggesek, mencocokkan, dan mengobrol online dengan korek api Anda, lalu menjauh dari ponsel Anda, bertemu di dunia nyata dan memicu sesuatu yang baru. Sekarang, mulailah menggesek. Dan ingat, ketika ragu, Geser ke Kanan. Percayalah pada kami, semakin banyak opsi yang Anda miliki, kehidupan menjadi lebih baik. Selamat datang di Tinder — komunitas lajang terbesar dan terpanas di dunia. Jangan malu, geser ke atas. LEBIH BANYAK FITUR? ITULAH A PLUS Upgrade ke Tinder Plus untuk fitur premium, termasuk: Suka Tanpa Batas sehingga Anda dapat Menggeser Langsung ke isi hati Anda, Paspor untuk mengobrol dengan para lajang di mana saja di seluruh dunia, Putar balik untuk memberi seseorang kesempatan kedua, satu Peningkatan gratis per bulan menjadi profil teratas di daerah Anda selama 30 menit, dan Super Suka tambahan untuk menonjol dari kerumunan. DAPATKAN PERAWATAN EMAS Upgrade ke Tinder Gold untuk pengalaman gesekan kelas satu: Paspor, Putar Ulang, Suka Tidak Terbatas, lima Super Suka per hari, satu Peningkatan per bulan, dan lebih banyak kontrol profil. Tapi tunggu, ini jadi lebih baik. Hemat waktu dan gesek tanpa tujuan dengan fitur Suka Anda, yang memungkinkan Anda melihat siapa yang menyukai Anda sebelum Anda menggesek. Anggap saja sebagai petugas Swipe Right pribadi Anda — tersedia 24/7 — membawa semua pertandingan Anda yang tertunda kepada Anda. Sekarang Anda dapat duduk santai, menikmati koktail lezat, dan melihat-lihat profil di waktu luang Anda. Selamat tinggal geser kelelahan. Halo Fitur #GoldLife Hack: Putar Ulang Geser Terakhir Tidak Terkunci | Lihat gambar siapa yang menyukai Anda (hanya 1)



    Tinder Plus Mod Apk 11.19.0


    Tinder Free In Play Store
    Tinder Free In Play Store
    Baca juga...

    Baca juga...

    Posting Komentar