dd6xhGwqYy8Hb9L8NXF5UGzLHNvpiXVI6LGMRJ4y

Google Play Store APK Terbaru 15.3.14 Original APK (Safe)

Nama File: com.android.vending
Versi: 15.3.14
Ukuran File: 19.1 MB
Update : June 12, 2019
Versi Android Minimum: Android 4.1 (Jelly Bean, API 16)

Tentang Google Play Store

Play Store Memungkinkan Anda mengunduh dan menginstal aplikasi Android di Google Play secara resmi dan aman. Ini adalah toko dan portal resmi Google untuk aplikasi, game, dan konten Android lainnya untuk ponsel atau tablet Anda yang didukung Android.

Google Play adalah jantung dari OS Android. Tanpa itu, pengguna normal tidak akan dapat membuat perangkat Android mereka berfungsi dengan baik. Karenanya dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang Pembaruan Terbaru Google Play Store dan versi terbaru yang sedang berjalan.



Sama seperti Apple memiliki App Store , Google juga memiliki Google Play! Ini adalah tempat yang sangat besar dan menawarkan banyak konten kepada penggunanya. Play Store tidak tersedia di Google Play sebagai aplikasi untuk diunduh.

Play Store hanya berurusan dengan aplikasi android. Seluruh dunia menggunakannya untuk mengunduh aplikasi di ponsel pintar, pakaian Android atau tablet mereka. Pengguna dapat mencari dan menginstal aplikasi mereka menggunakan platform ini. Appvn app store adalah platform serupa untuk mengunduh dan memperbarui aplikasi. Beberapa aplikasi dibayar tetapi sebagian besar aplikasi gratis di sini.

Fitur baru Play Protect secara rutin memeriksa aplikasi dan perangkat Anda untuk kegiatan berbahaya. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan jika beberapa risiko keamanan ditemukan. Sekarang dengan layanan play protect Anda menemukan perangkat Anda menggunakan temukan aplikasi perangkat saya atau dengan login di android.com .

Memperbarui Play Store Anda ke versi terbaru:
Play Store hadir per-instal di semua perangkat android karena pentingnya dalam mengelola aplikasi yang diinstal dan menginstal yang baru. Tetapi, biasanya untuk pengguna yang baru mengenal OS Android atau untuk orang yang belum memperbarui versi Play Store yang telah diinstal, Anda dapat memperbarui ke versi terbaru Google Play melalui APK ini.

Anda dapat mulai dengan mengunduh dari halaman ini jika Anda ingin mendapatkan versi terbaru Google Play Store 2019. 
Anda juga dapat mencari semua jenis aplikasi seperti Musik, Game, Buku, Video, editor foto, dan banyak lagi. Pencarian satu kata mengarah ke sejumlah variasi aplikasi yang serupa dan Anda dapat menginstal aplikasi yang diinginkan di ponsel android Anda. Selain itu menampilkan peringkat aplikasi saat ini. Jadi, Anda dapat menilai aplikasi melalui peringkat tampilan dan kemudian menginstal aplikasi.

Perbarui Aplikasi Anda melalui Play Store secara langsung:
Semua aplikasi yang Anda instal di Perangkat Android Anda akan dikelola melalui play store. Ini akan memastikan bahwa semua versi terbaru yang dirilis oleh pengembang aplikasi menjangkau Anda. Dengan memperbarui aplikasi Anda, Anda dapat membuatnya berfungsi dengan baik. Pembaruan aplikasi biasanya berisi perbaikan Bug dan fitur baru yang akan membuat pengalaman aplikasi Anda jauh lebih baik.

Link Download Aplikasi Google Play Store APK Terbaru 15.3.14 Original APK (Safe) 2019
Baca juga...

Baca juga...

Posting Komentar