dd6xhGwqYy8Hb9L8NXF5UGzLHNvpiXVI6LGMRJ4y

Beberapa Add Ons Penting Untuk Mozilla Firefox


Add ons Mozilla Firefox
Apa itu Add Ons? Mozilla add Ons adalah Tools atau software tambahan yang langsung sebagai Plugin atau Ekstensions untuk Mozilla Firefox. Dengan menggunakan add ons pada Mozilla Firefox akan memudah kita dalam mengkostumisasi, ataupun untuk memudahkan jenis-jenis pekerjaan tertentu di browser Mozilla Firefox anda. Berdasarkan pengalaman saya, jangan menginstall mozilla add Ons terlalu banyak karena dapat membuat Browsing menjadi lama. Hanya perlu menginstal add ons yang penting saja. Dan menurut saya, add-ons dari Mozilla Firefox yang saya yakin akan sangat penting untuk pengguna browser pada umumnya adalah beberapa Add ons dibawah ini.

  1. Flash Video Downloader


    Flash Video Downloader
    Sesuai namanya, Flash video downloader bagus digunakan untuk mendownload berbagai macam jenis video saat Anda menonton Streaming. Dan kita bisa memilih jenis video yang kita mau, baik dari kualitas ataupun besar videonya. Bahkan anda juga bisa mendownloaf game flash berektensi .SWF.

  2. Greasemonkey


    Greasemonkey

    Greasemonkey adalah sebuah add-on bagi Firefox (dan produk mozilla lain, sama seperti themes) yang mengaplikasikan sebuah script (tepatnya javascript) ke sebuah web yang anda kunjungi, mulai dari mengubah warna, tema, tulisan bahkan melakukan aksi otomatis seperti login dan download.


  3. Print Pages to PDF


    Print Pages to PDF

    Dengan add-ons ini, dengan mudah anda  bisa menyimpan sebuah halaman web ke format PDF hanya dengan klik kanan pada halaman web dan memilih option Print pages to PDF

  4. Shorten Url (bit.ly)

    Shortener Url (bit.ly)

    Shorten-url-bitly adalah Add-ons URL Shortener atau pemendek URL  yang memberikan layanan untuk memendekkan alamat URL yang panjang menjadi pendek. Contohnya alamat URL https://abel-tasfir.blogspot.com/ bisa disingkat hanya dengan https://bit.ly/10fyUIj. Sebelum instal add-ons ini, anda harus mendaftar dan login dulu ke bit.ly agar add-ons bit.ly ini terverifikasi ke akun bit.ly anda. Keuntungan selain memeperpendek URL, anda juga bisa mendapatkan uang dari akun Bit.ly anda.



Baca juga...

Baca juga...

Posting Komentar