2019-06-12

Distributor Alat Kesehatan di Kota Padang

BangBe - Distributor Alat Kesehatan
 Distributor Alat Kesehatan

        Alat kesehatan menjadi fasilitas atau komponen yang sangat berperan penting dalam pelayanan kesehatan di selain obat. Selain itu alat kesehatan juga bisa mendiagnosa dan meringankan penyakit serta mempertahankan bahkan meningkatkan kesehatan. Di samping fungsi sosialnya, Alkes juga memiliki fungsi ekonomi, yakni Alkes menjadi komoditas yang memiliki nilai menjanjikan terutama di ASEAN, khususnya di Indonesia. Selain peningkatan kebutuhan yang sejalan dengan perkembangan dunia kedokteran, adanya era globalisasi menjadi celah masuknya produk-produk global, termasuk alat kesehatan ke dalam pasar domestik secara kompetitif. Karena itu, diperlukan jaminan ketersediaan dan aksesibilitas Alkes di pasaran. 

Berikut beberapa distributor Alat Kesehatan di Kota Padang Sumatera Barat, pada posting kali ini saya ulas beberapa saja diantara banyaknya distributor-distributor alat kesehatan di kota Padang, (akan terus di Update...):


1. PT. IDS Medical Systems Cabang Padang



Situs Web : https://www.idsmed.com/id-en/
Alamat       : Jl. Bandar Purus, Padang Pasir, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

Menjual berbagai jenis dan Merk(Brand) alat-alat kesehatan


Sejarah Singkat (Deskrispi Lansung Dari idsMed):


       idsMED Group mewakili merek medis terkemuka di dunia, menyediakan solusi lengkap yang mencakup pemasaran, penjualan, layanan teknik biomedis, dan dukungan klinis. Memanfaatkan platform TI regional tunggal, idsMED Group juga menawarkan manajemen persediaan dan layanan logistik yang efektif. idsMED Group memberikan solusi komprehensif dan terpadu bagi para pelanggannya dengan fokus pada sejumlah spesialisasi utama termasuk Perawatan Intensif, Pengendalian Infeksi, Pencitraan Diagnostik, Cardio Vascular, O&G dan Peri-Natal, Manajemen Luka, Estetika, Anestesiologi, Gigi, Telinga-Hidung-Tenggorokan, Perawatan Darurat, Pengendalian Infeksi, Gastroenterologi, Bedah Umum, Kedokteran Geriatri, Pendidikan Kesehatan, Laboratorium, Peralatan Medis, Fasilitas Medis, IT Medis, Onkologi, Oftalmologi, Ortopedi, Sistem Pendukung Pasien, Fisio dan Rehabilitasi, Perawatan Primer ,

      Juli 2011 menandai dimulainya Grup idsMED, ketika Grup Fung memperoleh bisnis Consumables Medis dari Grup IDS sebagai bisnis pribadi dan dikelola secara independen. Dimulai dengan 200 karyawan dan bisnis di Singapura dan Malaysia, kami memulai perjalanan kami.

     Setelah menyelesaikan akuisisi tiga perusahaan distribusi kesehatan lokal utama termasuk Fondaco Mitratama, Bhineka Usada Raya, Dharma Bhakti Medika Sejati antara Februari 2013 dan Agustus 2015, idsMED Group memasuki pasar Indonesia sebagai PT IDS Medical Systems Indonesia (idsMED Indonesia). Pada bulan Mei 2017, idsMED Indonesia menyelesaikan akuisisi perusahaan lain, Pacific Biotekindo Intralab.

      Pada 2017, idsMED Indonesia telah tumbuh menjadi perusahaan solusi rantai pasokan medis terkemuka di Indonesia dengan 9 cabang di seluruh negeri termasuk Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Bali, dan Balikpapan. idsMED Indonesia didukung oleh lebih dari 600 profesional yang sangat berpengalaman di bidang penjualan dan aplikasi medis, pemasaran, keuangan, teknologi informasi, operasi, serta rekayasa layanan bio-medis. 


Lokasi Kantor idsMed Cabang Padang






2. Tawada HealthCare
Situs Web: https://www.tawadahealthcare.com/
AlamatJl. Azizi, Andalas, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25171
Telepon(0751) 8951003

Berikut beberapa kategori besar produk yang di jual:



Perjalanan karier:
1999Tawada Healthcare [THC] awalnya didirikan pada tahun 1996 sebagai PT Tawada Promedika, yang menangani distribusi film sinar-X dari Pencitraan Kesehatan Kodak. Awalnya tim kami disusun dari pikiran hanya 6 orang. Dari sana, kami memperluas portofolio bisnis kami untuk memasukkan produk diagnostik klinis. Untuk tujuan ini, kami mendirikan perusahaan saudara bernama PT Melisat Laju Lestari pada 16 September 1999. / p>
2002Kami menggabungkan PT Melisat Laju Lestari dan PT Tawada Promedika pada Agustus 2002 untuk membentuk PT Tawada Healthcare. Merger memungkinkan sumber daya kedua perusahaan untuk dibagikan, dan pada saat yang sama merampingkan jaringan distribusi kami menjadi satu entitas tunggal.
2003Diangkat oleh Tyco health sebagai distributor tunggal di Indonesia untuk produk Mallinckrodt.
2004Opened new branches at Solo, Jogjakarta, Bandung, and Surabaya
2005Diangkat oleh GE Healthcare untuk produk Ultrasound High End mereka
Ditentang oleh Siemens Healthcare sebagai dealer X-ray mereka untuk wilayah Jawa Tengah
2006Opened new branches in Sumatera at Pekan Baru, Padang & Medan
2009Diangkat oleh Gambro pada bulan Maret untuk produk-produk CRRT (Continuous Renal Replacement Therapy)
Diangkat oleh Draeger pada September 2009 untuk Produk Perawatan KritiDiangkat oleh Siemens Diagnostics pada Oktober 2009 untuk produk diagnostik laboratorium

Diangkat oleh Siemens Diagnostics pada Oktober 2009 untuk produk diagnostik laboratorium
2010Diangkat oleh Smith & Nephew untuk produk-produk Ortopedi
2011Diversifikasi bisnis ke pasar estetika dan ritel
Diangkat oleh Acca Kappa Italy untuk produk perawatan tubuh & perlengkapan mandi

Diangkat oleh Bernard Cassiere untuk produk perawatan Spa
2012Diangkat oleh Pelton & Crane sebagai distributor untuk produk-produk gigi

2013Diangkat oleh 3M untuk produk-produk Keamanan Pangan & Luka mereka
Diangkat oleh Tekno Medika untuk produk Laparoskopi
Opened new branch at Bali & Makassar (Sulawesi)
Alamat Kantor Tawada HealthCare cabang Padang:






3. PT. Medisia Sainsindo



Alamat: Jalan Parman No.206, Ulak Karang Utara, Padang Utara, Ulak Karang Sel., Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25173
Telepon: (0751) 7052141






4. PT. Cobra Dental Padang




Situ web: https://cobradental.co.id/
Alamat : Alamat: Jl. Palupuh, Jati Baru, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25171
Telepon: (0751) 36218
Provinsi: Sumatera Barat


Deskiripsi Singkat lansung dari Cobra Dental:

      "PT. Cobra Dental Indonesia merupakan perusahaan penyedia bahan dan alat kedokteran gigi nomor satu dan mitra yang handal, terpecaya bagi seluruh dokter gigi di Indonesia. Oleh karena itu, kami berusaha menjadi perusahaan terbaik yang berorientasi pada kepuasaan pelanggan, penyediaan produk berkualitas dengan harga terjangkau, peningkatan kesadaraan masyarakat akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut, serta berkontribusi pada kemajuan teknologi"


PT. Cobra Dental Padang di Google Map

Tidak ada komentar:
Tulis komentar