dd6xhGwqYy8Hb9L8NXF5UGzLHNvpiXVI6LGMRJ4y

Smith Micro Moho Pro 12 Anime Studio (Aplikasi Pembuat Animasi 2D Terbaik 2019)

      
       Smith Micro Moho Pro atau sebelumnya bernama Anime Studio Pro merupakan software yang digunakan untuk membuat Animasi 2D. Software ini terbaik menurut saya yang masih pemula, karna muda dimengerti dan mudah diaplikasikan. Bhakan software ini mendapat peringkat pertma di berbagai situs Top Review 2D Animation Maker, seperti salah satunya di situs TopTeen Reviews 


Software ini memiliki fitur lengkap Smart Bones, Smart Warp, Bezier yang mampu menangani optimalisasi untuk animasi dan memiliki timeline yang professional. Dengan semua fitur – fitur yang dimiliki software ini, anda dapat dengan mudah membuat Animasi 2D yang professional. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Smith Micro Moho Pro 12 Full Version pada link yang telah disediakan.

Tampilan Aplikasi moho Pro 12:




Smith Micro Moho Pro
Semua yang Anda butuhkan untuk membuat animasi profesional yang luar biasa. Moho ™ Pro 12 (sebelumnya Anime Studio Pro) menawarkan sistem kecurangan 2D paling kuat di pasaran dan menggabungkannya dengan alat animasi tradisional, memungkinkan untuk mendapatkan hasil profesional yang lebih mudah dan lebih cepat. Moho ™ Pro 12 sangat cocok untuk para profesional yang mencari alternatif yang lebih efisien untuk animasi tradisional. Dengan antarmuka yang intuitif dan fitur-fitur canggih seperti Smart Bones ™, Smart Warp, Bezier menangani dioptimalkan untuk animasi, alat frame-by-frame, Timeline profesional, fisika, pelacakan gerak, grafik gerak, arsitektur 64-bit dan banyak lagi, Moho ™ Pro 12 menghadirkan alat animasi canggih untuk mempercepat alur kerja Anda dan menggabungkan fitur-fitur canggih dengan teknologi canggih untuk program animasi paling unik untuk seniman digital.

Fitur:

Tulang Pintar Revolusioner ™
Smart Bones adalah fitur luar biasa yang mengurangi atau sepenuhnya menghilangkan distorsi di sekitar sendi karakter Anda - khususnya di sekitar lutut dan siku. Kelompokkan satu set poin dan gunakan tuas kontrol Smart Bones untuk membuat gerakan tampak 3D yang dapat Anda ulangi dengan mudah dengan putaran dial. Misalnya dengan Smart Bones Anda dapat mengontrol ekspresi wajah dan memutar kepala pada karakter dengan gerakan sambung sederhana alih-alih harus menyentuh setiap titik tulang. Smart Bones tidak hanya meningkatkan kualitas dan realisme aksi tulang, tetapi juga membuatnya BANYAK lebih mudah untuk mengulangi gerakan kompleks dan mengontrol elemen-elemen yang sudah Anda buat. Smart Bones memungkinkan kemampuan untuk mengontrol Switch layers, Order layer, Visibilitas layer, Follow path, Flip layer secara horizontal / vertikal, Paparan stroke, Positioning efek bentuk, Parameter efek bentuk (seperti warna gradien),

Kendala Tulang
Beberapa perangkat tambahan utama telah dibuat untuk fitur tulang Moho. Fitur batasan tulang baru akan mencakup opsi-opsi kecurangan yang akan membantu mengatur karakter yang lebih kompleks dan kuat. Batasan sudut independen memungkinkan tulang mempertahankan sudut globalnya mirip dengan derek kamera dan tidak terpengaruh oleh kinematika terbalik atau induk tulangnya. Kegunaan ideal untuk batasan tulang termasuk lengan atau kaki robot pada karakter yang mempertahankan kendala ketika sisa kaki bergerak. Peningkatan penskalaan squash dan stretch bone memungkinkan tulang untuk squash dan stretch objek. Fitur tekuk siku membantu memperbaiki masalah tekuk dan squashing yang tidak normal. Tulang target baru membantu tulang menunjuk ke arah yang benar daripada memiliki kebutuhan untuk secara konsisten mengatur sudut.

Dukungan FBX untuk Pengembang Game
Unity ™ Pengembang dan pengguna game Unity ™ sekarang dapat menggunakan dukungan FBX untuk konten 2D animasi di Moho Pro, menghilangkan kebutuhan untuk membuat sprite kaku untuk pengembangan game dan menyediakan kemampuan untuk mendapatkan tampilan dan nuansa yang tepat yang mereka inginkan. FBX, format file yang dapat disesuaikan untuk animasi 3D dari Autodesk®, adalah metode yang paling umum untuk mengintegrasikan aset 2D dan 3D animasi dalam Unity.

Impor File Photoshop Impor file Photoshop
Anda yang ada dengan semua lapisan utuh. Perubahan yang dibuat di Photoshop langsung muncul di file yang diimpor di Anime Studio, memungkinkan Anda untuk terus memperbaiki dokumen Photoshop Anda. Banyak fitur Photoshop didukung dalam file PSD yang diimpor, termasuk blending mode, opacity layer, objek pintar dan filter pintar. Grup juga didukung dan dapat diatur dalam Photoshop untuk secara otomatis diimpor ke Moho Pro sebagai lapisan pengganti untuk animasi cepat.

Interpolasi Bouncing, Elastis, dan Stagger
Dengan menerapkan jenis bouncing keyframe ke timeline, objek apa pun yang diinterpolasi akan tampak memantul, semua dalam dua frame kunci. Elastis memberikan efek karet gelang, membuat objek melompat-lompat sebelum mencapai titik akhir. Pengaturan dapat disesuaikan untuk masing-masing jenis interpolasi ini untuk mengubah jumlah kali objek memantul, intensitas dan banyak lagi. Stagger menciptakan efek animasi yang tersendat-sendat di antara dua keyframe. Tidak ada bingkai kunci tambahan yang dibuat untuk efek ini. Ini bagus jika Anda ingin membuat efek karakter mengalami masalah mengangkat benda berat, sebagai contoh. Menonton video

Sambungan Media Real Time Sambungan Media Real Time yang
baru di Moho Pro secara otomatis memperbarui file gambar, film dan audio dalam file Anime Studio yang Anda impor ketika diedit dalam program eksternal. Ini adalah peningkatan alur kerja yang bagus untuk individu dan studio produksi.

Proses Render Terpisah
Eksportir Batch dan Renderer sekarang dilakukan sebagai proses terpisah. Bahkan jika Anda berhenti dari Anime Studio Pro, proses render berlanjut hingga pekerjaan selesai.

Animasi Pratinjau
Anda sekarang dapat melihat animasi sebelum melakukan rendering. Dengan membuka File> Preview Animation, file video kecil akan dibuat memungkinkan Anda untuk melihat animasi, tanpa bingkai yang terjatuh, seperti yang muncul dalam mode ruang kerja. Meskipun metode ini tidak boleh digunakan untuk ekspor akhir, Anda dapat mengambil file-file ini dan menyimpannya di tempat lain di komputer Anda atau bahkan membaginya dengan orang lain jika diperlukan. Ini dapat mengurangi trial and error ketika menjiwai dan menghemat banyak waktu, yang sangat berharga untuk proyek-proyek kreatif. Menonton video

Depth Shifting
Ketika memindahkan objek ke depan dan belakang di Z, Depth Shifting adalah opsi untuk mempertahankan ukurannya yang tampak. Moho Pro melakukan ini dengan secara otomatis menerapkan jumlah skala yang tepat. Ini dapat digunakan untuk mengatur lanskap, misalnya menempatkan gunung jauh tanpa memaksa mereka menjadi kecil.

Landasan Media
Moho Pro versi 64-bit Windows sekarang akan menggunakan Media Foundation. Tidak perlu lagi menginstal QuickTime untuk mengimpor format audio dan video populer seperti MP3, AAC, MP4, dan QuickTime. Saat mengekspor animasi pada Windows 7 dan lebih tinggi, aplikasi dapat membuat film menggunakan perpustakaan media Windows Media Foundation. Saat mengekspor animasi pada Windows XP dan yang lebih tinggi, aplikasi dapat membuat film menggunakan perpustakaan media DirectShow.

GPU Acceleration
Graphics Processing Unit (GPU) Acceleration mengambil keuntungan dari perangkat keras komputer Anda, meningkatkan kinerja dan kualitas untuk beberapa jenis lapisan sambil memungkinkan Anda untuk melihat dengan tepat apa yang dilakukan alat saat Anda menerapkan goresan atau bentuk pada Workspace. Peningkatan kinerja akan membantu mengurangi pikselasi dan artefak saat bekerja dengan elemen grafis tertentu, seperti lapisan Vektor dan Gambar.

Lebar Garis Acak Disempurnakan
Dalam versi Moho sebelumnya, lebar garis acak bisa menjadi sedikit menggelegar dari titik ke titik. Versi 10 memperkenalkan penyempurnaan fitur ini dengan membuat ketebalan antara titik-titik tetangga lebih konsisten ketika menggunakan lebar garis acak. Lebih banyak konsistensi berarti gambar yang lebih halus.

Kontrol Lapisan Bersarang
Sebelumnya, tulang hanya bisa mengendalikan anak-anak langsung mereka. Sekarang, tulang dapat mengendalikan anak-anak dari anak-anak mereka. Jika Anda memiliki grup di dalam lapisan tulang dan kemudian lapisan vektor di dalam kelompok itu, lapisan tulang dapat memanipulasi karya seni di lapisan-lapisan vektor jika kontrol lapisan bersarang dihidupkan. Ini memungkinkan untuk opsi rigging yang lebih kuat, sementara secara bersamaan menyederhanakan dan memungkinkan lebih banyak organisasi dalam hierarki layer.

Mengikat
Flexi Mengikat Flexi memungkinkan Anda untuk mengisolasi pengaruh satu set tulang dari sisa kerangka. Misalnya, hanya tulang lengan kanan yang harus memengaruhi karya seni untuk lengan kanan. Ini mengurangi (atau menghilangkan) kebutuhan untuk memisahkan karya seni pada frame nol, dan kemudian menyatukannya kembali dengan alat Offset Bone. Ini adalah fitur baru yang hebat untuk gambar dan vektor.

Sumber Partikel Yang Dapat Diatur
Dengan Lapisan Partikel, Anda sekarang dapat menggunakan bentuk apa pun, bahkan yang mengandung celah, sebagai titik asal untuk partikel Anda. Untuk melakukan ini, cukup letakkan layer referensi Anda di bagian bawah folder Layer Partikel. Aktifkan "Gunakan lapisan dasar sebagai sumber" di Pengaturan Lapisan Anda dan Anda sudah siap!

Kedalaman Bidang yang Disempurnakan
Sekarang saat Anda membuat efek Kedalaman Bidang melalui Pengaturan Proyek, Anda akan mendapatkan representasi visual tentang di mana fokus Anda akan berada di Workspace dengan menggunakan Orbit Tool. Ini merupakan tambahan yang bagus jika Anda kesulitan mengingat apa yang akan dilakukan pengaturan untuk Kedalaman Bidang untuk mengubah efeknya. Menempatkan garis fokus lebih dekat ke aset akan memastikan bahwa mereka dalam fokus, sementara yang lainnya buram, tergantung pada rentang fokus Anda.

Scripting
Lebih banyak akses dan kontrol scripting. Moho Pro menawarkan dukungan dan pembaruan skrip lanjutan. Lebih banyak fungsi dan struktur data program telah diekspos melalui API skrip, yang memungkinkan pengguna teknis tingkat lanjut untuk membuat alat dan tambahan yang lebih dipersonalisasi.

Layer Comps
Ekspor beberapa layer secara individual dengan satu klik. Lapisan comps berguna jika Anda ingin mengekspor hanya item yang dipilih dalam adegan Anda sehingga Anda dapat menggabungkannya secara eksternal dalam perangkat lunak pihak ketiga. Misalnya, Anda bisa membuat comp lapisan yang berhubungan dengan elemen latar belakang, yang lain yang berhubungan dengan karakter, dan yang lain yang berhubungan dengan elemen latar depan atau judul. Nyalakan dan matikan grup hingga Anda mendapatkan elemen yang secara logis dimiliki bersama. Kemudian buat layer baru comp dari grup itu. Pada waktu render, Anda kemudian dapat memilih untuk merender lapisan khusus sebagai file film.

Impor Fleksibel dan Kemampuan Ekspor HD
Anime Studio dapat mengimpor beberapa jenis file media lain ke proyek animasi. Impor QuickTime®, AVI atau video MPEG-4 atau bahkan adegan 3D dari Poser. Pemodelan Berbasis Gambar memungkinkan Anda membuat objek 3D dari lapisan vektor 2D. Dan Pustaka Konten yang disertakan berisi ratusan karakter siap pakai, properti, dan lainnya.

Patch Layers
Patch Layers dirancang untuk membangun karakter dan mirip dengan topeng dengan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan bagian-bagian tertentu dari suatu lapisan. Buat setiap bagian tubuh secara terpisah dan kemudian sembunyikan garis yang tumpang tindih. Sesuaikan ukuran tambalan untuk menyatukan lapisan dengan sempurna untuk mendapatkan gaya yang diinginkan. Menonton video

Arsitektur 64-Bit
Moho Pro adalah aplikasi 64 bit. Peningkatan kecepatan dan memori akan diperhatikan oleh semua orang yang menggunakan mesin 64 bit. Meningkatkan kecepatan render dan kinerja pratinjau.

Penanda Garis Waktu
Buat catatan dan buat komentar pada garis waktu untuk referensi di masa mendatang.

Tulang Pemalu
Sembunyikan dan lihat hanya tulang yang saat ini Anda butuhkan.
Potong Gambar Memotong gambar Anda dengan mudah dan langsung di Anime Studio.

Menyalin Konten
Dengan mudah menyalin lapisan dan konten dari satu dokumen ke dokumen lain.

Salin dan Rekatkan Keyframe
Salin dan rekatkan keyframe dan animasi dari satu lapisan ke lapisan lain atau bahkan ke dokumen lain.

BARU! Alat Gambar Freehand yang Disempurnakan Alat
tangan bebas telah sangat ditingkatkan, memberikan lebih banyak akurasi dan menciptakan lebih sedikit poin.

BARU! Bezier Handles
Dapatkan kontrol desain lebih banyak dengan pegangan Bezier vektor yang dapat disesuaikan. Buat tikungan garis unik dengan poin lebih sedikit dan dioptimalkan untuk animasi!

BARU! Smart Warp
Buat jaring khusus yang dapat menekuk, membentuk, memelintir, dan menghidupkan aset. Berfungsi untuk gambar dan vektor dan dapat digunakan dengan Smart Bones ™!

BARU! Blur Gerakan Realistis
Pengaturan baru memungkinkan untuk blur gerakan nyata. Kontrol jumlah bingkai dan campuran. Terapkan ke aset bergerak apa pun untuk hasil instan!

BARU! Menghidupkan Banyak Lapisan pada Saat yang Sama
Selesaikan LEBIH BANYAK dengan mengedit banyak lapisan pada timeline di Moho ™ 12. Tidak perlu lagi melompat-lompat antar lapisan untuk tugas-tugas rumit!

BARU! Pin Bones
Tambahkan satu titik tulang untuk mengubah, memindahkan, dan membentuk kembali aset dengan cara baru yang menyenangkan. Kombinasikan dengan tulang tradisional untuk animasi yang lebih kompleks. Bekerja dengan vektor dan gambar!

BARU! 
Ikon GUI yang diperbarui lebih berani, panel perpustakaan dan lapisan telah dirubah dan panel backend baru memungkinkan untuk kustomisasi warna dan kecerahan yang mudah.

BARU! Tindakan Ekspor / Impor
Bagikan tindakan dengan rig lain! Ekspor tindakan untuk digunakan nanti atau impor ke rig lain. Selama rig memiliki struktur yang sama, aksi Anda akan berhasil!


Download Smith Micro Moho Pro 12


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar