2017-08-05

Game Android Terbaik untuk Asah Otak dan Meningkatkan Daya Ingat

Apa itu Fit Brains Trainer?




Dengan Fit brains Trainer Kita bisa melatih kemampuan otak dalam hal Focus, Problem Solving, Memory, Visual, Speed,  dan Language



Tentang Fit Brains Trainer

Ingin belajar lebih banyak tentang ilmu dibalik Brain Fitness? Baca lebih lanjut untuk mempelajari konsep dibalik Brain Fitness, dan juga membaca beberapa studi terbaru dari lapangan.

Salah satu konsep penting yang menjadi inti kebugaran otak adalah konsep "Brain Reserve," yang juga terkait dengan konsep plastisitas otak. Cadangan otak berhubungan dengan kemampuan otak untuk mengatur ulang dirinya secara fisik sebagai respons terhadap tuntutan yang ditimbulkannya. Otak dengan Cadangan yang kuat adalah salah satu yang telah membentuk banyak koneksi seluler dan kaya akan kepadatan sel otak. Saat Anda melatih otak Anda dengan aktivitas yang bervariasi dan kompleks, Anda membangun Cadangan Otak yang lebih kuat dengan lebih cepat. Otak, seperti otot, harus dirangsang setiap hari.


Cadangan Otot Plastis & Kognitif

Keajaibannya adalah otak Anda plastis dan terus menumbuhkan sel baru dan membentuk koneksi baru sepanjang masa hidup Anda. Renovasi otak terus-menerus ini dirangsang oleh interaksi Anda dengan lingkungan sepanjang masa hidup Anda. Aktivitas yang lebih menantang dan kompleks yang Anda lakukan, semakin baik Anda merangsang pertumbuhan otak. Stimulasi teratur dapat memperbaiki Cadangan Otak Anda, yang dapat membuat perbedaan yang signifikan terhadap kesehatannya. Anda memiliki kendali atas seberapa banyak latihan menantang yang diterima otak Anda dan ini adalah berita bagus!

Studi Ilmiah

Pada tahun 2006, ACTIVE Study , yang didanai oleh National Institute of Health, menunjukkan bahwa orang dewasa yang lebih tua dapat meningkatkan kemampuan otak mereka dengan pelatihan yang benar. Latihan mental tertentu sebagian dapat mengimbangi penurunan yang diharapkan pada kemampuan berpikir orang dewasa yang lebih tua dan menunjukkan janji untuk mempertahankan kemampuan kognitif yang dibutuhkan untuk melakukan tugas sehari-hari. Beberapa keuntungan dari pelatihan terlihat bermanfaat 5 tahun kemudian. Baca lebih lanjut tentang temuan di sini .

 The Bronx Aging Study , yang diterbitkan di New England Journal of Medicine, diikuti hampir 500 orang selama lebih dari 20 tahun. Penelitian tersebut menemukan bahwa orang-orang yang berpartisipasi dalam kegiatan merangsang mental, seperti permainan interaktif dan kegiatan rekreasi lainnya beberapa kali dalam seminggu memiliki probabilitas 65-75% lebih baik dari yang tersisa tajam daripada mereka yang tidak berpartisipasi dalam kegiatan ini. Baca lebih lanjut tentang temuan di sini .

 Studi lain yang terkenal adalah Studi Nun . Para ilmuwan mengikuti 700 suster selama lebih dari 20 tahun. Temuan yang menarik adalah bahwa beberapa jenis aktivitas intelektual dan stimulasi dapat melindungi terhadap banyak jenis penurunan kognitif. Baca lebih lanjut tentang temuan di sini . 

Sebuah studi dari Universitas Columbia mendukung konsep cadangan otak dan bahwa pendidikan, pekerjaan dan aktivitas santai merangsang semua mengurangi potensi risiko penyakit otak berkembang. Baca lebih lanjut tentang temuan di sini .

 Studi yang diberikan di sini ditulis oleh pihak ketiga yang independen dan publikasi konten semacam itu oleh Fit Brains tidak menyiratkan afiliasi dengan Fit Brains atau dukungan produk Fit Brains. Tidak ada yang Anda baca di situs ini harus dianggap sebagai saran medis atau kesehatan. Informasi dan pernyataan tentang perangkat lunak pelatihan otak seperti Fit Brains belum dievaluasi oleh pihak berwenang dan tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apapun. Jika Anda memerlukan bantuan medis atau bantuan lainnya, Anda harus berkonsultasi dengan profesional kesehatan. Sumber : www.fitbrains.com


Silahkan Kunjungi Situs Resmi FitBrains
Atau Dowload di Playstore

Tidak ada komentar:
Tulis komentar